Pesan dalam Lagu dari Eks Gubernur Lemhanas: Salam 3 Jari, Jangan Pilih Anak Jokowi

Pesan dalam Lagu dari Eks Gubernur Lemhanas: Salam 3 Jari, Jangan Pilih Anak Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membrikan ucapan slamat kepada Andi Widjajanto yang dilantik menjadi gubernur Lemhanas pada BPMI Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video singkat yang memperlihatkan mantan Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) Andi Widjajanto memainkan gitar akustik sembari bernyanyi beredar di media sosial atau medsos.

Lagu yang dinyanyikan mantan Sekretaris Kabinet Kerja itu memuat lirik tentang ajakan memilih Ganjar Pranowo - Mahfud Md di Pilpres 2024.

Memang Andi merupakan Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud.

Mantan dosen yang dianggap punya peran penting dalam memenangkan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 20214 dan 2019 itu memilih mundur dari Lemhanas demi membantu Ganjar - Mahfud, pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024.

Dalam video pendek itu, Andi tampak mengenakan celana denim dan kaus berkerah. Sembari memetik gitar, Andi menyanyi.

Irama lagunya dari tembang Salam Dua Jari yang dinyanyikan Slank c.s. untuk mendukung Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla di Pilpres 2014.

Namun, Andi mengganti liriknya. Bait pertama lagu itu dibuka dengan lirik "…lawan kita oligarki, kita harus revolusi…."

Andi melanjutkannya dengan lirik ‘salam tiga jari, jangan pilih anak Jokowi’ untuk refrein.

Sebuah video singkat memperlihatkan eks Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto bermain gitar sembari menyanyikan lirik tentang jangan pilih anak Jokowi di pilpres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News