Pesan Damai Istri Anies Baswedan: Suarakan Kebaikan, Waspadai Kecurangan

Pesan Damai Istri Anies Baswedan: Suarakan Kebaikan, Waspadai Kecurangan
Istri capres Anies Baswedan, Fery Farhati dalam wawancara bertajuk 'Peran Perempuan Sebagai Penggerak Perubahan' di salah satu stasiun radio di Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/12/2023). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, BANDUNG - Istri Anies Baswedan, Fery Farhati gencar menyampaikan pesan kedamaian jelang Pemilu 2024.

Dia mengajak seluruh masyarakat untuk menyebarkan kebaikan calon presiden (capres) pilihan masing-masing.

Hal itu disampaikan Fery dalam wawancara bertajuk 'Peran Perempuan Sebagai Penggerak Perubahan' di salah satu stasiun radio di Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/12).

"Tentu kita ingin pemilu yang jujur, adil, dan aman ya. Pesannya cukup sederhana siapa pun pilihannya fokus menyuarakan kebaikan dari pasangan itu, tidak menyerang dan itu yang bikin suasana menjadi adem," kata Fery.

Dia juga mengajak masyarakat untuk fokus kepada gagasan dan rekam jejak dari pasangan calon (paslon) yang relevan sesuai dengan pemimpin pilihannya.

Penggagas Ibu Ibukota ini juga meminta masyarakat ikut terlibat dalam mengawasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Menurutnya, masyarakat juga yang akan merasakan dampak apabila terjadi kecurangan.

"Jangan terganggu dengan iming-iming uang, iming-iming sembako itu tuh kita dibeli. Hidup kita ke depan ada di tangan pemimpin yang akan menjadi pegangan kita yang adil, mau memikirkan rakyat kecil bukan pemimpin yang cuma mau memberi uang," jelasnya.

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati, mengingatkan untuk menjaga suara, sebab Pemilu 2024 merupakan penentu lima tahun ke depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News