Pesan JKT48: Kurangi Gaya-gayaan, Jangan Pamer

Pesan JKT48: Kurangi Gaya-gayaan, Jangan Pamer
Pesan JKT48: Kurangi Gaya-gayaan, Jangan Pamer. JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Bertemu penggemar, JKT48 tidak selalu bernyanyi dan bersenang-senang. Mereka selalu menyelipkan saran kepada Wota (julukan penggemar JKT48).

Mengingat mereka brand ambassador sebuah merek mobil yang sebagian besar penggunanya anak muda, Melody, salah seorang anggota Tim J, mengatakan bahwa pengguna mobil belia harus berhati-hati.

’’Ya, mohon dikurangi gaya-gayaannya. Sekarang kan lagi zaman pamer kecepatan tuh. Sebaiknya, gunakan kendaraan sewajarnya saja,’’ kata Melody sesaat sebelum tampil di booth Honda dalam Pameran Otomotif Surabaya 2014 di Ballroom Grand City Convention and Exhibition Hall, Minggu (2/11).

Dia melanjutkan, pemakaian ponsel ketika berkendara perlu dipikirkan ulang. Banyak teknologi yang sekarang bisa dimanfaatkan. Ketika berkendara dan sedang berkomunikasi, sebaiknya pengendara menggunakan bluetooth. ’’Nah, kalau pengin selfie, pas lampu merah aja,’’ tegasnya, lantas tertawa.

Ditanya seputar Surabaya, Dhike, anggota Tim J yang lain, mengatakan Kota Pahlawan ini sebagai kota kedua yang dicintai setelah Jakarta. Sebab, Wota Surabaya selalu menyenangkan. ’’Kita sering banget ke Surabaya. Alhamdullilah, antusiasnya tinggi banget,’’ ungkap Dhike.

Hal itu berkaitan dengan jadwal konser paling dekat yang dihelat di Sidoarjo pada 15 November. Meski tidak mampir Surabaya, JKT48 berharap banyak Wota dari ibu kota Jawa Timur yang datang. Konser JKT48 tersebut berkaitan dengan single terbaru mereka berjudul Kokoro No Placard yang launching pada Agustus lalu. (cik/c6/nda)

 


SURABAYA – Bertemu penggemar, JKT48 tidak selalu bernyanyi dan bersenang-senang. Mereka selalu menyelipkan saran kepada Wota (julukan penggemar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News