Pesan Kepala Bakamla RI Saat Apel Khusus dan Halalbihalal

Pesan Kepala Bakamla RI Saat Apel Khusus dan Halalbihalal
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia memimpin apel khusus dan halalbihalal bersama ratusan personel Bakamla RI yang berdinas di Jakarta pada hari pertama bekerja seusai libur lebaran pada Senin (9/5). Foto: Humas Bakamla

jpnn.com, JAKARTA - Hari pertama bekerja seusai libur lebaran pada Senin (9/5), ratusan personel Bakamla RI yang berdinas di Jakarta melaksanakan Halalbihalal bersama Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia.

Apel khusus dan halalbihalal itu berlangsung di lapangan Apel Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum kegiatan Halalbihalal dimulai, dilaksanakan apel khusus yang dimaksudkan untuk melakukan pengecekan personel terkait disiplin kerja.

Kepala Bakamla RI selaku penerima apel menyampaikan beberapa arahan di hadapan seluruh personel Bakamla RI.

Pertama, Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia atas nama Kepala Bakamla RI mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir batin.

“Kita sudah melaksanakan libur hari raya sudah mudik dan saya minta sekarang switch yang ada di backmind kita bahwa kita sekarang sudah siap untuk bekerja lebih baik lagi kedepan,” kata Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia.

Menurut Aan Kurnia, dirinya tidak mau melihat dan tidak mau mendengar lagi, kita masih lemas, masih belum semangat atau masih belum move on.

“Pemerintah sudah cukup memberikan waktu cuti yang cukup Panjang. Jadi, saya tidak mau mendengar lagi kalian bermalasan atau berbuat hal yang negatif,” kata Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia.

Hari pertama bekerja seusai libur lebaran pada Senin (9/5), ratusan personel Bakamla RI yang berdinas di Jakarta melaksanakan Halalbihalal bersama Kepala Bakaml

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News