Pesan Penting Gus Muhaimin untuk Kader Muda PKB

Pesan Penting Gus Muhaimin untuk Kader Muda PKB
Gus Muhaimin menyampaikan pesan penting untuk Gemasaba se-Indonesia. Foto: dok. PKB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mengukuhkan kepengurusan DPN dan DPW Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) se-Indonesia.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan pesan penting kepada kader-kader muda PKB yang tergabung dalam Gemasab Indonesia.

Pertama dia meminta agar Gemasaba menjadi petarung di ruang publik dan petarung dalam pertempuran darat untuk memenangkan PKB di Pemilu 2024 mendatang.

“Gemasaba harus menjadi ujung tombak kekuatan di sosial media dan juga pada pertempuran darat menangkan PKB,” ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (31/10).

Memenangkan PKB adalah bagian dari tugas penting, yakni meneruskan perjuangan para ulama yang mendirikan PKB.

“PKB ini hadir punya sejarah dan yang mendeklarasikan PKB bukan orang sembarangan, melainkan manusia mulia yang tidak pamrih, yakni para ulama,” kata Gus Muhaimin.

Kehadiran Gebasaba sebagai salah satu badan otonom yang beranggotakan anak-anak muda ditingkatan mahasiswa harus memberi warna pada perjuangan PKB nantinya.

“Saya harapkan yang ada di sini jadi DPR, Gemasaba menjadi bagian mencerdaskan publik sekaligus melakukan kontrol terhadap penyelenggaraan pemilu,” ujar dia. (cuy/jpnn)

Gus Muhaimin menyampaikan pesan penting untuk kader muda PKB, Gemasaba se-Indonesia.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Djainab Natalia Saroh, Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News