Kamis, 25 April 2019 – 18:54 WIB

Pesan Penting Hary Tanoe Kepada Caleg Perindo Jelang Pemilu 2019

Rabu, 23 Januari 2019 – 20:30 WIB
Pesan Penting Hary Tanoe Kepada Caleg Perindo Jelang Pemilu 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta semua kader dan calon anggota legistaltif (caleg) berjuang maksimal demi meraih kemenangan pada Pemilu 2019.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu menambahkan, elite Partai Perindo dan caleg sama-sama memiliki peranan penting.

Menurut dia, kolaborasi antara elite dan caleg bisa membuat ambisi Perindo menduduki tiga besar pada Pemilu 2019 menjadi kenyataan.

“Saling mengisi dan saling melengkapi sehingga perolehan suara kita bisa maksimal," tutur Hary saat memberikan pembekalan kepada caleg DPR RI Dapil VI Jawa Timur, caleg DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota di Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (22/1).

Dia menambahkan, Partai Perindo selama ini memiliki berbagai program yang berjalan untuk membantu dan membangun masyarakat.

Di antaranya, program bazar murah, fogging untuk memberantas demam berdarah dengue (DBD), cooking class, UMKM Gerobak Perindo, koperasi nelayan, revitalisasi perahu nelayan, peralatan pertanian, pupuk, dan masih banyak lagi.

"Caleg harus turun langsung ke masyarakat, ke basisnya dengan programnya," tutur Hary. 

Menurut dia, Partai Perindo bisa ikut berperan membuat kebijakan yang tepat sasaran demi mempercepat kemajuan dan kesejahteraan Indonesia jika mampu memenangi Pemilu 2019.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar