Pesan SBY Pada Perayaan Natal Nusantara Demokrat

Pesan SBY Pada Perayaan Natal Nusantara Demokrat
Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak segenap umat Kristiani utamanya jajaran Partai Demokrat untuk menjadi pribadi-pribadi yang beriman, menjadi garam dan lentera bagi kehidupan, dan menjadi sumber cinta dan kasih sayang untuk kemanusiaan.

Hal itu disampaikan SBY saat memberikan sambutan pada Acara Puncak Perayaan Natal Nusantara Partai Demokrat 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (21/1) malam.

Menurut SBY, setiap diri kita memiliki tanggung jawab moral dan sosial untuk turut serta mewujudkan masyarakat yang sejahtera, rukun dan damai sekaligus maju dan unggul.

Kepada para pemuka agama di seluruh Tanah Air, SBY juga mengajak untuk terus meningkatkan silaturahim dan dialog antarumat beragama.

“Sebuah dialog harus dilandasi oleh saling menghormati dan saling menyayangi,” kata SBY.

Dalam kesempatan itu, SBY juga mengajak untuk memperkuat persaudaraan sesama anak bangsa untuk kemajuan Indonesia.

Pada perayan Natal Nusantara Partai Demokrat ini tampak hadir sejumlah tokoh, artis, anggota Partai Demokrat dan simpatisan Partai Demokrat. Di antaranya Ibu Ani Yudhoyono, Wakil Ketua MPR RI E. E. Mangindaan, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Anggota DPR sekaligus Ketua Panitia Natal, Benny K Harman, Michael Wattimena (anggota DPR), Cagub-Cawagub DKI Nomor Urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni.

Sebelumnya, Benny K Harman selaku Ketua Panitia Natal Nusantara Partai Demokrat, mengatakan perayaan Natal kali ini memiliki keistimewaan karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono.

Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak segenap umat Kristiani utamanya jajaran Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News