JPNN.com

Pesan Sesjen MPR Kepada Para Pengurus Korpri Baru

Kamis, 25 April 2019 – 16:15 WIB  Pesan Sesjen MPR Kepada Para Pengurus Korpri Baru - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono menitipkan harapan agar pengurus yang baru dikukuhkan mampu memenuhi harapan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan MPR.

Khususnya menyangkut peningkatan profesionaliatas, netralitas dan akuntabikitas, serta kesejahteraan pegawai.

Ini disampaikannya di hadapan Dewan Pengurus Korpri Sekretariat Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat periode 2019-2024,

Pada kesempatan itu, Ma’ruf juga berpesan, agar pengurus Korpri mampu menjalin silaturrahmi dengan KORPRI Setjen DPR dan DPD, serta para mantan pegawai MPR.

Karena rangkaian sejarah Korpri Sekretariat Jenderal MPR tidak bisa dilepaskan begitu saja dari kiprah dan peranserta dari para senior yang saat ini sudah menjalani masa purna tugas.

“Semua pengurus harus bahu membahu melaksanakan program kerja, yang sudah disusun, semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota”, kata Ma’ruf.

Harapan itu disampaikan Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono yang juga penasihat Korpri MPR saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Sekretariat Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat periode 2019-2024.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (24/4).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...