Pesawat Delay, FC Tokyo Batal Latihan

Pesawat Delay, FC Tokyo Batal Latihan
Pemain FC Tokyo. Foto: japantimes

jpnn.com, JAKARTA - Juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC dijadwalkan menjalani uji coba internasional melawan tim asal Jepang, FC Tokyo pada Sabtu (27/1) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sang tamu dijadwalkan sudah tiba di Indonesia pada Rabu (24/1) sore. Mereka pun sudah menyiapkan jadwal untuk langsung menggelar latihan setibanya di Indonesia, pada Rabu malam.

Tapi, karena masalah teknis berupa keterlambatan pesawat, rencana tim asal negeri Sakura tersebut harus dibatalkan.

"Karena terlambatnya pesawat dari Jepang maka dengan kami sampaikan bahwa latihan FC Tokyo yang rencananya digelar Rabu (24/1) malam dibatalkan," kata Media Officer Bhayangkara FC, Kukuh Setiawan, Rabu malam.

Selanjutnya, tim FC Tokyo menurut Kukuh akan menjalani latihan pada Kamis (25/1) pagi di Lapangan ABC, Senayan. Mereka ingin melakukan adaptasi terlebih dulu dengan kondisi di Indonesia, karena itu mereka sudah berada di tanah air mulai Rabu. (dkk/jpnn)


Juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC dijadwalkan menjalani uji coba internasional melawan tim asal Jepang, FC Tokyo di Stadion Utama GBK pada Sabtu (27/1).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News