Pesawat Express Air Belum Dievakuasi

Tunggu Penyelidikan dari Tim KNKT

Pesawat Express Air Belum Dievakuasi
MENUNGGU EVAKUASI- Pesawat Express Air yang mengalami kecelakaan di landasan pacu Bandara Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, sampai Senin (15/6) masih belum dievakuasi. Foto: Ist
BOVEN DIGOEL- Pesawat  Express Air yang mengalami kecelakaan di landasan pacu Bandara Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, sampai kemarin masih tetap berada di posisi semula. Belum ada upaya evakuasi atau mengeluarkan pesawat tersebut dari posisinya semula.

    

Kapolres Boven Digoel AKBP Daniel Prio Dwi Atmoko, SIK, ketika dihubungi Senin (15/6), membenarkan hal itu. Namun lanjutnya, pihaknya sudah memberi tanda larangan atau police line agar tidak ada pihak lain yang mendekati pesawat tersebut.

"Kami masih menunggu Tim KNKT dari Jakarta untuk melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang dialami pesawat tersebut,"tandas Kapolres. Tim KNKT tersebut, lanjutnya diperkirakan akan tiba di Tanah Merah hari ini, Selasa (16/6) atau Rabu besok.

     

Disinggung kerugian  yang dialami pihak perusahaan atas musibah itu, Kapolres mengaku belum mengetahui secara pasti berapa kerugiannya. "Kami belum tahu berapa kerugiannya. Dari pihak perusahaan juga belum menyampaikan,"tandasnya.

      

BOVEN DIGOEL- Pesawat  Express Air yang mengalami kecelakaan di landasan pacu Bandara Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, sampai kemarin masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News