Rabu, 26 September 2018 – 03:47 WIB

Pesbukers Blusukan Mencari Bakat di Lima Kota Ini

Sabtu, 15 September 2018 – 06:12 WIB
Pesbukers Blusukan Mencari Bakat di Lima Kota Ini - JPNN.COM

jpnn.com - Ajang Pesbukers Mencari Bakat ditabuh. Sedikitnya 5 kota menjadi ajang para dewan juri mencari peserta berbakat di genre komedi. Kelima kota tersebut diantaranya Palembang, Yogyakarta , Kota Batu, Makassar dan terakhir Jakarta.

”Ajang pesbukers mencari bakat ini terbuka untuk siapapun. Kita buka melalui online dan ofline” ujar Said Nur Rahman, produser Pesbukers Mencari Bakat 2 saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

”Persyaratan yang harus dipenuhi yaitu pria atau wanita berusia 15 tahun keatas, warga negara Indonesia, dapat dilakukan secara perorangan atau grup maksimal 5 orang, tidak terikat kontrak dengan pihak manapun, video yang dibuat tidak mengandung unsur SARA,” sambungnya.

Said mengemukakan di setiap kota akan diambil 20 finalis yang masuk ke babak penyisihan dan akan dinilai langsung oleh juri dari Pesbukers yaitu Vega, Anwar dan Sapri.

Dari babak penyisihan akan terpilih 10 finalis yang kemudian akan dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Caisar, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang. ”Kita membuka kesempatan kepada siapun yang memiliki bakat yang menghibur,” katanya.

Kota pertama yang akan disambangi oleh tim dan artis – artis Pesbukers yaitu Palembang di Opi Mall pada tanggal 16 September 2018 dilanjutkan di Plaza Ambarukmo Yogyakarta pada tanggal 23 September 2018, Lippo Plaza Batu pada tanggal 30 September 2018, Mall GTC Makassar pada tanggal 7 Oktober 2018 dan terakhir yaitu di Tamini Square Jakarta pada tanggal 14 Oktober 2018.

"Di audisi sebelumnya banyak sekali bakat-bakat yang ditemui namun kami hanya berkesempatan memilih empat pemenang. Kali ini kami mendatangi 5 kota besar di Indonesia dengan harapan dapat menemukan bakat-bakat baru yang nantinya akan dapat lebih di kembangkan dan memberikan warna yang lebih variatif di program Pesbukers reguler kedepannya. Kedatangan artis-artis Pesbukers juga diharapkan dapat menghibur masyarakat sekitar,” sambung Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

Respon yang tinggi dan banyaknya bakat-bakat menarik yang dimiliki masyarakat Indonesia merupakan salah satu alasan kembali digelarnya audisi Pesbukers Mencari Bakat. (ash)

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar