JPNN.com

Pesepeda di BKT dapat Asupan Penambah Imun, Jooss..

Senin, 06 Juli 2020 – 03:01 WIB
Pesepeda di BKT dapat Asupan Penambah Imun, Jooss.. - JPNN.com
Li Foundation bagi-bagi asupan penambah imun kepada pesepeda di BKT, Jaktim. Foto: dok Li Foundation

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Yayasan Lim Tek Li atau lebih dikenal Li Foundation membagikan makanan sehat kepada masyarakat yang sedang berolahraga juga yang sedang bersepeda di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur, Minggu.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Li Foundation untuk masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam hal kesehatan.

"Makanan sehat itu kami pilih buah pisang. Kenapa? Karena kami yakin buah ini dapat mendukung imun manusia," kata Pimpinan Yayasan Li Foundation Daniel Ronald Far Far dalam keterangan tertulis.

"Mereka yang sedang berolahraga tentunya lapar, sebagai makanan ringan kami memberikan pisang. Sebagai pelepas dahaganya kami berikan air kelapa muda."

Event yang sangat bermanfaat itu didukung oleh PT Limos Kreasi Sempurna (LKS).

Dalam keaempatan yang sama, Direktur Utama PT Limos Kreasi Sempurna (LKS) Syachnail Syachputra mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan baik ini.

"Limos Kreasi Sempurna akan menjalani event berikutnya, yaitu Jelajah Nusantara Maju, Rumah Yatim, Jompo dan Rumah Sakit. Keterampilan, Lembaga Keuangan Mikro, Pelestarian Lingkungan Hidup, dan terakhir adalah program Pembangunan gedung Convention. Itulah rencana enam program kegiatannya," katanya.

Dalam waktu dekat, Limos Kreasi Sempurna kata Syachnail, akan membuka rumah makan Limos Cafe di Bali dan Jawa. Selanjutnya enam program di atas juga akan segera diwujudkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha