JPNN.com

Pesona Serena

Jumat, 06 September 2019 – 10:18 WIB Pesona Serena - JPNN.com
Serena Williams. Foto: usta

jpnn.com, NEW YORK - Serena Williams mencetak final ke-10 di US Open setelah menyingkirkan Elina Svitolina 6-3, 6-1 pada pertandingan semifinal di Arthur Ashe Stadium, di New York, Jumat (6/9) pagi WIB.

Dengan hasil itu, Serena tercatat telah memenangi 101 pertandingan di US Open serta semakin dekat dengan upayanya meraih gelar grand slam ke-24. Laga Serena vs Elina awalnya diperkirakan akan berlangsung panjang, ketika Svitolina memaksa Williams menahan tiga break point pada serve pembukaannya.

Namun, Serena mampu membalas, mematahkan servis Svitolina pada kesempatan pertama, dengan melepaskan pukulan yang tidak bisa dikembalikan sang petenis Ukraina.

"Dia pemain yang sangat bagus, tentu saja. Saya hanya tidak ingin memulai dengan lambat dan mencoba untuk bertahan," tutur Serena seperti dikutip dari laman US Open.

Ada begitu banyak angka hebat untuk menunjukkan pesona Serena selama bertahun-tahun. Catatan kemenangan tadi juga membuat Serena menyamai torehan kemenangan terbanyak di Flushing Meadows, yang digenggam Chris Evert. "Itu mengesankan. 101. Berada bersama Chrissie sungguh luar biasa," ujarnya.

BACA JUGA: Oh, Harus Pilih yang Mana? Belinda, Bianca, Elina atau Serena?

Di final, Serena akan berhadapan dengan pemenang duel antara Belinda Bencic versus Bianca Andreescu, yang laganya sedang berlangsung. (ant/adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...