Pesta Bona Taon Silahis Ditunda Februari

Pesta Bona Taon Silahis Ditunda Februari
Panitia Bonataon Silahis. Foto: Ken/JPNN
JAKARTA – Bencana banjir yang melanda sebagian besar kota Jakarta pada pertengahan Januari lalu, ternyata berimbas pada pelaksanaan Pesta Bona Taon Silahi Sabungan (Silahis) se-Jabodetabek. Acara yang sedianya digelar 27 Januari kemarin, terpaksa ditunda menjadi 17 Februari 2013 mendatang.

Namun penundaan dipastikan tidak akan mengurangi antusias keluarga besar Silahis. Bahkan menurut Ketua Umum Silahis Jabodetabek, Martua Situngkir, Ak, acara tersebut nantinya akan dihadiri 15.000 keluarga besar yang ada. “Acaranya akan kita gelar pada 17 Februari mendatang, di Sentul, Jawa Barat,” katanya di Jakarta, Jumat (1/2).

Menariknya, di tengah masa penundaan, bukan berarti Silahis berdiam diri. Namun sebagai kepedulian, mereka berbuat memberi bantuan guna meringankan korban banjir. Seperti yang dilakukan Panitia Pesta Bona Taon yang mengadakan pengobatan gratis kepada warga Tanah Merah, Jakarta Utara, Rabu (30/1) lalu.

Dalam acara tersebut, panitia dengan didampingi tenaga medis Prof Dr.dr.Karmel Tambunan, langsung mendatangi kediaman Amintas Naiborhu yang sudah tahunan menderita penyakit bronchitis. Di antara kardus-kardus bekas, tim medis memeriksa kesehatan Amintas dan memberinya obat-obatan yang diperlukan.

JAKARTA – Bencana banjir yang melanda sebagian besar kota Jakarta pada pertengahan Januari lalu, ternyata berimbas pada pelaksanaan Pesta Bona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News