Pesta Gay Mencoreng Nama Indonesia!

Pesta Gay Mencoreng Nama Indonesia!
Sepuluh tersangka pesta seks gay, di Mapolres Metro Jakut, Senin (22/5). Foto: Elfany/JPG

jpnn.com - Anggota Komisi III DPR Muslim Ayub geram dengan ulah ratusan kaum gay yang menggelar pesta seks bertajuk The Wild One, di kawasan Kelapa Gading, Minggu (21/5).

"Ini perbuatan yang sudah keterlaluan ini. Ini kan pesta kaum-kaum gay, LGBT. Saya berharap mereka dihukum seberat-beratnya," ujar Muslim di kompleks Parlemen Jakarta, Senin (22/5).

Tindakan tersebut menurut politikus asal Aceh ini bertentangan dengan Pancasila sebagai ideologi negara. Sehingga, perlaku seks seperti itu seharusnya tidak boleh dikasih ruang. Apalagi di negara mayoritas muslim.

"Ini kan perbuatan telah mengkhianati Pancasila, kita kan negara Pancasila. Apalagi ini antara laki sama laki, sesama jenis. Ini perbuatan akan mencoreng nama Indonesia di mata internasional," tegas politikus PAN tersebut.

Dia menambahkan, keberhasilan kepolisian mengungkap sindikat ini harus diapresiasi dan didukung. Bahkan, dia mendorong dalang di balik pesta itu juga dibongkar.

"Saya yakin, pasti ini ada orang-orang tertentu, sindikatnya. Sindikatnya mungkin dari luar. Belum pernah kejadian ini sejak Indonesia merdeka. Saya minta mereka dihukum seberat-beratnya," pungkas Muslim.(fat/jpnn)


Anggota Komisi III DPR Muslim Ayub geram dengan ulah ratusan kaum gay yang menggelar pesta seks bertajuk The Wild One, di kawasan Kelapa Gading,


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News