Hmmm... Inilah Fasilitas Tempat Pesta Seks Gay di Kelapa Gading

Hmmm... Inilah Fasilitas Tempat Pesta Seks Gay di Kelapa Gading
Polres Jakarta Utara dalam jumpa pers, Senin (22/5) untuk menunjukkan barang bukti hasil penggerebekan pesta seks para gay di Kelapa Gading, Minggu (21/5) malam. Foto: Elfany Uncui Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang diduga terlibat dalam kegiatan pesta seks kaum gay di kawasan Kelapa Gading. Para homo itu dibekuk saat berpesta di acara bertitel The Wild One di Fitnes Atlantis Jaya, Minggu (21/5) malam.

Kasat Reskrim Polres Jakut AKBP Nasriadi mengatakan, lokasi untuk pesta seks para gay itu merupakan ruko berlantai empat. Setiap lantainya memiliki fungsi beda-beda.

Untuk lantai satu ada fasilitas fitnes, kasir dan petugas keamanan. "Di lantai satu ini untuk mengelabui, menunjukan memang benar-benar fitnes," kata Nasriadi di Polres Jakut, Senin (22/5).

Sedangkan di lantai dua adalah kolam sauna yang digunakan sebagai tempat bertemunya para homo. Di lantai dua juga ada tempat bagi pria penari bugil yang melakukan live sex show.

Untuk menyaksikan pertunjukan mesum itu harus membayar. Tarifnya Rp 185 ribu per pengunjung.

Hmmm... Inilah Fasilitas Tempat Pesta Seks Gay di Kelapa Gading

Sedangkan di lantai tiga ada bilik-bilik untuk pijat. Jumlahnya 16 bilik. “Di situ adalah tempat homoseks,” tutur dia.

Sedangkan di lantai empat ada jacuzzi untuk tamu VVIP. Jacuzzi itu untuk kolam pribadi bagi pasangan homoseks.

Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang diduga terlibat dalam kegiatan pesta seks kaum gay di kawasan Kelapa Gading. Para homo itu dibekuk saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News