Pesta Gol Belum Mampu Bawa PSIS Keluar dari Zona Degradasi

Pesta Gol Belum Mampu Bawa PSIS Keluar dari Zona Degradasi
PSIS Semarang pesta gol ke gawang Mitra Kukar 4-0 dalam laga lanjuta Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (28/5) malam. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, MAGELANG - PSIS Semarang pesta gol ke gawang tamunya Mitra Kukar, dengan skor 4-0, dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (28/5) malam.

Performa PSIS dalam pertandingan ini memang cukup menjanjikan. Mereka memang butuh kemenangan untuk menegaskan posisinya agar tak
terdegradasi di akhir musim.

Untuk itu, permainan menyerang pun diterapkan sejak menit awal. Namun, serangan-serangan tim tuan rumah dengan mudah selalu dikandaskan oleh Mitra Kukar yang bermain rapi dan disiplin.

Kesempatan dari Bruno Silva, Hari Nur dan Komarodin, belum mampu menjebol gawang PSIS Semarang. Justru, sebuah serangan dari Mitra Kukar melalui Septian David, nyaris mengubah skor di pengujung babak pertama. Namun, sampai turun minum skor tetap imbang 0-0.

Pada babak kedua, barulah permainan PSIS lebih rancak dan rapi. Sebuah serangan dari sisi kiri, mampu dimanfaatkan oleh Bruno Silva yang tinggal mendorong bola ke gawang pada menit ke-55.

Gol tersebut meningkatkan kepercayaan diri PSIS dan membuat mereka semakin berani menyerang untuk menebalkan keunggulan. Lima menit berselang, aksi dari Ibrahim Conteh yang mengecoh dua pemain belakang Mitra Kukar dan mengakhirinya dengan sepakan kaki kanan, membuat skor berubah 2-0.

Pemain naturalisasi itu membuat PSIS semakin jauh meninggalkan Mitra Kukar setelah mencetak gol pada menit ke-70. Memanfaatkan umpan dari Bruno Silva, dia melepaskan sepakan terukur menyusur tanah yang mengubah skor menjadi 3-0.

Hari Nur Yulianto, Gol tercipta pada menit ke-81. Skor berubah menjadi 4-0. Memanfaatkan umpan dari sisi kanan, Hari sekali sentuh membelokkan arah bola dan membuat skor berubah 4-0. Pesta gol PSIS menjadikan tim Mahesa Jenar meraih tiga poin dan beada di peringkat ke-17, naik dari posisi juru kunci.

PSIS Semarang pesta gol ke gawang tamunya Mitra Kukar, dengan skor 4-0, dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (28/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News