Pesta Gol Ke-200 Ibragol

Pesta Gol Ke-200 Ibragol
Pesta Gol Ke-200 Ibragol
PARIS - Julukan Ibragol memang pantas diberikan kepada striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu memang produktif dan sarat prestasi di level klub. Kini, koleksi golnya di level klub telah mencapai 201 gol.

   

Rekor gol Ibrahimovic itu dicatat ketika membawa PSG berpesta gol 4-0 (1-0) ke gawang Troyes pada pekan ke-14 Ligue 1 Prancis, kemarin dini hari. Ibrahimovic menyarangkan dua gol di menit ke-70 dan 89. Dia juga menyumbang dua assist untuk gol Maxwell (17") dan Blaise Matuidi (63").

Musim ini, Ibrahimovic telah menyarangkan 12 gol di Ligue 1 dan tercatat sebagai top scorer sementara. "Ibra pemain penting. Secara natural dia membuat lini depan lebih efektif. Dia salah satu penyerang terbaik dunia," kata Carlo Ancelotti, pelatih PSG, seperti dikutip Reuters.

Memang peran Ibra, sapaan Ibrahimovic, sangat krusial buat PSG. Faktanya, saat dia kembali dari skorsing, PSG langsung melejit di Ligue 1. Padahal, dia dua laga sebelumnya ketika dia absen, PSG sekali kalah dan sekali seri.

PARIS - Julukan Ibragol memang pantas diberikan kepada striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu memang produktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News