Pesta Gol, Mitra Kukar Berpeluang Geser Persib

Pesta Gol, Mitra Kukar Berpeluang Geser Persib
Pesta Gol, Mitra Kukar Berpeluang Geser Persib

jpnn.com - TENGGARONG -- Ilija Spasojevic menunjukkan penampilan impresif saat menopang timnya mengalahkan PSPS Pekanbaru 8-2 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (15/9). Pemain asal Serbia-Montenegro itu mencetak lima gol dari delapan gol Mitra Kukar.

Lima gol Ilija Spasojevic dicetak menit 24, 36, 50, 70 dan 81. Tiga gol Mitra Kukar lainnya dicetak Esteban Herrera menit 41, Raphael Maitimo menit 61, dan Zulham Zamrun menit 67.

PSPS mencetak dua gol hiburan melalui M Isniani. Masing-masing di menit 44 dan 82.

Torehan Spaso menjadi cukup istimewa karena dilakukan saat dirinya baru saja merayakan ulang tahun. Mantan striker PSM Makassar itu berulang tahun ke-26 pada 11 September 2013.

Sementara bagi Mitra Kukar, kemenangan ini membuka peluangnya untuk menggeser Persib Bandung di urutan 3 klasemen akhir ISL. Untuk sementara Persib berada di urutan ketiga dengan 63 poin atau ungul 1 angka atas Mitra Kukar.

Namun Mitra Kukar punya peluang emas untuk menggeser Persib karena masih punya satu laga sisa, yakni menghadapi Persija Jakarta pada 18 September mendatang. (abu/jpnn)


TENGGARONG -- Ilija Spasojevic menunjukkan penampilan impresif saat menopang timnya mengalahkan PSPS Pekanbaru 8-2 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News