Pesta Inek, Tujuh Cewek dan Enam Cowok Disergap

Pesta Inek, Tujuh Cewek dan Enam Cowok Disergap
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU — Tujuh cewek dan enam cowok disergap lagi pesta inek di room karaoke, Kamis (21/1) sekitar pukul 19.30 WIB. Bersama mereka diamankan sejumlah barang bukti.

Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Riza SH menjelaskan bahwa terhadap 13 orang tersebut akan dilakukan proses asesmen. Pihaknya terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan BNN Pekanbaru.

Penggerebekan tersebut berawal tertangkapnya seorang perempuan berinisial WK. Polisi melakukan taktik under cover buy. Tanpa kesulitan berarti, WK berhasil diringkus. Bersamanya diamankan 15 butir ekstasi. Per butirnya seharga Rp300 ribu. 

Dari pengakuan WK, inek tersebut didapat dari laki-laki inisial AD. Keterangan itu menjadi petunjuk polisi melakukan pengejaran. Tepatnya di Wisma Wisata Jalan Taskurun, AD berhasil ditangkap. 

Kendati tak ditemukan barang bukti bersamanya, namun AD tetap diamankan. Menurut AD, inek yang diberikannya kepada WK, didapat dari pria berinisial DG.

Pengejaran dilanjutkan. Di sebuah kos-kosan di wilayah Gobah, DG dibekuk. Bersamanya diamankan lima butir inek merk Mercy. Menurut DG, inek itu didapat dari orang yang dikenalnya dari luar kota.

Masih dari keterangan WK, diketahui bahwa masih ada inek dalam tasnya yang tertinggal di dalam kamar karaoke. Pengembangan dilanjutkan. Saat itulah polisi berhasil menggerebek 13 orang yang diduga lagi pesta ekstasi.

Di sana ditemukan dua butir ekstasi dan empat butir Happy Five. Sisanya diduga sudah dikonsumsi 13 orang tersebut.

PEKANBARU — Tujuh cewek dan enam cowok disergap lagi pesta inek di room karaoke, Kamis (21/1) sekitar pukul 19.30 WIB. Bersama mereka diamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News