Pesta Lajang, Sandra Dewi Karaoke Gila-gilaan

Pesta Lajang, Sandra Dewi Karaoke Gila-gilaan
Foto: instagram sandradewi88

jpnn.com - AKTRIS dan model cantik Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. 

Tak mau rugi melewatkan masa ini dengan berdiam diri, Sandra menggelar sejumlah pesta lajang bersama teman-temannya.

Sebelumnya, Sandra sempat menggelar acara makan bersama dengan teman-temannya dalam rangkaian pesta lajangnya. Kini, Sandra menggelar acara karaoke bersama yang tak kalah seru.

Saat berkaraoke bersama, Sandra dan teman-temannya memilih untuk menyanyikan lagu milik Spice Girls yang berjudul "Wannabe". Sandra pun tak malu ikut bernyanyi dan berjoget heboh dengan iringan lagu tersebut.

"bachelorete night with my bridesmaid Friendship never ends #harveysandrawedding," tulis caption video yang diunggah di Instagtam sandradewi88, Minggu (9/10).  

Netizen pun banyak berkomentar terhadap aksi Sandra itu. "ternyata sandra dewi gila juga yahh, sukses trs kak," ungkap komentar atas nama akun @sandikahaspi

"Never ends @fiagelu @indahanggeriani@tarikopi," sahut teman sandra yang ikut berkaraoke dengan akun @detafitriany.

Dalam acara karaoke ini, Sandra tampil cantik dengan gaun merah. Sandra tampak memakai selempang bertuliskan "Future Mrs. Moeis". Moeis merujuk nama calon suaminya Harvey Moeis, pengusaha tambang.

AKTRIS dan model cantik Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.  Tak mau rugi melewatkan masa ini dengan berdiam diri, Sandra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News