Pesta Narkoba, Siswa SMP Ditangkap

Pesta Narkoba, Siswa SMP Ditangkap
Pesta Narkoba, Siswa SMP Ditangkap
PEREDARAN dan penjualan narkoba di Kompleks Permata, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat sepertinya tidak pernah putus. Meski aksi penggerebekan lokasi sering dilakukan, mereka tetap melakukan transaksi barang haram tersebut.

Bahkan, 57 orang pengguna narkoba di tiga lokasi yang sama, yakni Gang Nilam, Gang  Intan dan Gang Mirah Kamsi (27/9) digerebek petugas.

"Lokasinya tetap sama di gang-gang itu saja," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Gembong Yudha.

Dalam penangkapan tersebut, petugas menyita 1,45 gram sabu, 2 butir ekstasi, tujuh buang bong, enam buah cangklong, 29 unit sepeda motor berikut uang senilai Rp5 juta. "Sebanyak 13 orang tertangkap tangan membawa shabu-shabu, dan sisanya masih kami selidiki," katanya.

Dari 57 orang tersebut, sebanyak 53 orang laki-laki dan sisanya empat orang perempuan. Bahkan ada satu tersangka yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). "13 orang dalam pemeriksaan dinyatakan positif, sisanya masih dalam pemeriksaan," paparnya.

PEREDARAN dan penjualan narkoba di Kompleks Permata, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat sepertinya tidak pernah putus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News