Pet n Pop, Solusi Terlengkap Bisnis Pet Shop

Pet n Pop, Solusi Terlengkap Bisnis Pet Shop
Usaha pet shop atau perawatan binatang peliharaan merupakan hal yang menjanjikan, bahkan kian berkembang di masa pandemi. Foto: Dok. Pet n Pop

jpnn.com, JAKARTA - Usaha pet shop atau perawatan binatang peliharaan merupakan hal yang menjanjikan, bahkan kian berkembang di masa pandemi.

Namun, masih banyak pet shop menggunakan sistem manajemen yang terbilang konvensional, yakni sebagian besar aktivitas bisnisnya masih dikerjakan secara manual.

Padahal, kebutuhan sistem manajemen pet shop terbilang cukup kompleks mengingat sebuah petshop dapat memiliki beragam jenis produk dan jasa seperti pet grooming, pet hotel, dan pet clinic.

Saat ini telah lahir aplikasi digital khusus petshop bernama Pet n Pop.

Pet n Pop merupakan aplikasi kasir yang dibuat khusus untuk para pengusaha di industri pet dengan tujuan mengintegrasikan seluruh kebutuhan petshop ke dalam satu sistem.

Sistem yang dihadirkan telah mengakomodir berbagai kebutuhan bisnis pet, mulai dari Pet Shop, Pet Clinic, Pet Grooming, hingga Pet Hotel.

Untuk melengkapi fitur yang tersedia, Pet n Pop juga akan segera meluncurkan fitur marketplace untuk memudahkan para pemilik usaha pet dalam mendapatkan suplai kebutuhan, langsung dari para penyuplai terpercaya.

“Industri pet di Indonesia terus berkembang pesat. Sayangnya, hal tersebut tidak diiringi dengan perkembangan teknologi pendukung secara signifikan. Oleh karena itu, Pet n Pop hadir untuk mengambil bagian dalam percepatan kemajuan industri pet tanah air melalui aplikasi pengelolaan petshop secara digital. Seluruh fitur yang dihadirkan dalam aplikasi Pet n Pop didesain dan dikembangkan secara khusus untuk memudahkan para pelaku bisnis pet, baik pebisnis yang baru merintis maupun pebisnis kawakan,” kata Direktur Pet n Pop Rizal Azhar.

Usaha pet shop atau perawatan binatang peliharaan merupakan hal yang menjanjikan, bahkan kian berkembang di masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News