Petaka Real, Karma dari Villa

Petaka Real, Karma dari Villa
Petaka Real, Karma dari Villa
BARCELONA - David Villa menjadi sumber malapetaka Real Madrid. Dua gol yang dicetaknya dalam kurun waktu tiga menit, benar-benar memungkasi perlawanan tamunya Barcelona itu. Ini jelas hasil yang sangat istimewa bagi Villa. Sebab, meski beberapa kali pernah menjebol gawang Iker Casillas, dia sangat jarang membawa timnya mengalahkan Real. Lima musim terakhir, hanya sekali donasi golnya memenangkan Valencia.

Yang bikin Villa makin happy, ini adalah partisipasinya yang pertama di duel akbar El Clasico. Sudah begitu, catatan golnya selama beberapa pekan terakhir cukup buruk. Selama November, dia hanya menyumbangkan sebiji gol buat Blaugrana - sebutan lain Barcelona.

"Ini kemenangan yang sangat penting. Kami sejak awal mengincar kemenangan dan puncak klasemen. Kami berhasil meraih keduanya," kata Villa kepada AS. "Selain itu, cara kami meraihnya sangat sempurna. Tidak ada yang lebih bagus dari kemenangan 5-0. Sebagai debutan, saya tidak bisa meminta hasil yang lebih baik dari ini," lanjutnya.

"Tim kami bermain lebih baik, tapi Real sering membuat kami tidak nyaman. Cukup sulit mengalahkan mereka di sektor tengah," ulas Villa. "Kini kami dua angka di atas Real. Kami harus melanjutkan kerja keras, karena ini baru November. Kompetisi belum juga setengah jalan. Kami juga belum memenangkan liga," imbuh striker timnas Spanyol tersebut.

BARCELONA - David Villa menjadi sumber malapetaka Real Madrid. Dua gol yang dicetaknya dalam kurun waktu tiga menit, benar-benar memungkasi perlawanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News