Petani Kopi di Pesawaran Dukung Firli Maju Jadi Capres 2024

Petani Kopi di Pesawaran Dukung Firli Maju Jadi Capres 2024
Sekelompok warga yang didominasi ibu rumah tangga yang berlatar belakang petani kopi membentang spanduk bertuliskan mendukung KPK Firli Bahuri maju jadi Capres 2024. Foto: Petani kopi di Pesawaran

jpnn.com, JAKARTA - Petani kopi di Pesawaran Provinsi Lampung menyatakan dukungannya kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Sekelompok warga yang didominasi ibu rumah tangga yang berlatar belakang petani kopi ini membentang spanduk di atas hamparan jemuran kopi.

Tampak satu spanduk bertuliskan dorongan semangat agar ‘anak Lontar’ itu tak lelah memburu dan menangkap koruptor.

Atribut lainnya memuat ekspresi kebanggaan atas pemihakan Firli terhadap petani melalui kerja pemberantasan korupsi.

“Kami Bangga Disebut Pahlawan Pangan. Kami Petani Kopi Lampung Dukung Firli Capres 2024,” bunyi tulisan dalam atribut tersebut.

Koordinator para petani kopi, Rasim Muhamad membeberkan alasan pihaknya melakukan aksi tersebut.

Dia bersama petani kopi lain mengaku salut dengan kepemimpinan Firli di KPK. Pasalnya, baru di era Firli kerja KPK menembus kamar sakral kekuasaan yudikatif di Mahkamah Agung (MA).

“Mana ada yang berani tangkap Hakim Agung selain KPK di era Pak Firli. Hakim Agung ditangkap, apalagi cuma sekelas bupati, gubernur, menteri,” kata Rasim, Jumat (30/9).

Petani kopi di Pesawaran Provinsi Lampung menyatakan dukungannya kepada Ketua KPK Firli Bahuri untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News