Petani Tewas Dibacok OTK

Petani Tewas Dibacok OTK
Petani Tewas Dibacok OTK
MUARA ENIM - Tragis nasib Mat Luwi (33), warga Desa Babat, Kecamatan Lembang, Kabupaten Muara Enim. Petani karet ini tewas dibantai oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (2/10) sekitar pukul 07.00 WIB. Mayatnya ditemukan dipinggir kebun karet miliknya.

Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan terlungkup dengan kondisi luka bacok di wajah, hidung pecah, luka bacok pada punggung bagian belakang. Kemudian didekat tubuh korban ditemukan barang bukti berupa sepotong kayu merawan panjang 1 meter berdiameter 1 inci yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Kini barang bukti tersebut telah diamankan di Polsek Lembang untuk proses penyelidikan. Sedangkan mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk divisum.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, setiap harinya korban bekerja menyadap karet di kebunnya yang berada tidak jauh dari rumahnya. Pada pagi itu seperti biasanya korban berangkat ke kebunnya berjalan kaki.

MUARA ENIM - Tragis nasib Mat Luwi (33), warga Desa Babat, Kecamatan Lembang, Kabupaten Muara Enim. Petani karet ini tewas dibantai oleh orang tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News