Balas Dendam, Paksa Pelajar Oral Seks

Balas Dendam, Paksa Pelajar Oral Seks
Balas Dendam, Paksa Pelajar Oral Seks
PALEMBANG - Entah apa jadinya nasib Fr (13) warga Kertapati, Palembang, jika petugas Patroli Satuan Samapta Polresta Palembang tak menyelamatkannya. Pelajar yang duduk dibangku kelas II sebuah SMP swasta di kawasan Kertapati tersebut bisa jadi sudah disodomi oleh Dedi (18) warga Jl TPA Keramasan, Kertapati, Palembang.

Tak urung, Fr trauma dan menangis sesenggukan saat diamankan ke Polresta Palembang kemarin (2/10) sekitar pukul 14.00 WIB. Ia mengaku sempat dilecehkan pelaku dengan dipaksa mengoral kemaluan pelaku.

Aib yang dialami Fr bermula ketika pulang sekolah dan berjumpa dengan pelaku. "Dio makso aku untuk melok, katonyo nak nemui kawannyo ngambek Hp pak. Sebenernyo aku dak galak, sebab dengan dio cuman kenal pas musim banjir be kareno samo-samo jago lobang tapi dio makso jadi aku melok motornyo," Ujar Fr kepada wartawan yang menjumpainya di ruang SPK Mapolresta Palembang.   

Fr yang masih mengenakan seragam pramuka itu mengaku dibawa pelaku ke sebuah WC kosong di pinggir Jl Pegayut (Lingkar Selatan.red) Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir. "Aku disasarkannyo pak, aku dak tau tempatnyo cuman di Jakabaring Ujung. Pas di WC itu dio nyuruh aku buka celano, aku dak galak dio ngancem bunuh, jadi kubuka celano," Ucap Fr.

PALEMBANG - Entah apa jadinya nasib Fr (13) warga Kertapati, Palembang, jika petugas Patroli Satuan Samapta Polresta Palembang tak menyelamatkannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News