Petarung Indonesia v Malaysia Duel Hari ini

Petarung Indonesia v Malaysia Duel Hari ini
Foto: Rifki Lubis / Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Turnamen beladiri Mix Martial Arts (MMA) dari Bandung Fighting Club (BFC) hari ini (5/9) akan berlangsung menarik. Pasalnya akan mempertemukan petarung dari Indonesia dengan petarung Malaysia dan Filipina memperebutkan Sabuk Pendekar Batam dan medali emas BFC Fighter Against Drugs.

Turnamen ini terbagi atas dua kelas, yakni kelas bantam dan kelas berat. Di kelas bantam, tiga atlet BFC Batam akan bertarung para petarung dari Warriot Fight Camp Jakarta.

Sedangkan pertarungan utamanya akan menyajikan duel antara pelatih BFC Batam, Gugun Gusman dengan Arnel Lomiba, Hyper MMA dari Filipina, dan duel antara Vincent "Jack Hamme" Majid dari BSA Martial Arts Center Jakarta berhadapan dengan Muhammed Rohaily bin Rosly dari Malaysia yang dijuluki Dark Bison.

Pembina BFC Batam, Yakop Sutjipto mengatakan turnamen ini merupakan event pertama BFC kota Batam."Sebuah event yang memberikan kesempatan buat fighter indonesia yang perlu didukung agar jam terbang smakin tinggi," katanya.

Turnamen ini akan diisi oleh tujuh partai dimana pertarungan dilakukan dalam tiga ronde dengan duraso lima menit."Dan dilarang keras sikut atas maupun bawah, pukulan keras menghasilkan nilai tinggi," kata Yakop lagi.

Sedangkan pendiri BFC, Edwin Sanjaya mengatakan turnamen ini merupakan sebuah kombinasi dari jam terbang tinggi para petarung dan tehnik bertarung indah untuk memberikan suguhan menarik bagi para penonton.

"MMA bisa diikuti oleh berbagai kalangan karena MMA adalah olahraga yang aman," kata Edwin.(leo/ray)

BATAM - Turnamen beladiri Mix Martial Arts (MMA) dari Bandung Fighting Club (BFC) hari ini (5/9) akan berlangsung menarik. Pasalnya akan mempertemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News