Petenis Cantik Ini Bilang, Messi Seperti di Video Game

Petenis Cantik Ini Bilang, Messi Seperti di Video Game
afp

jpnn.com - NEW YORK – Pengakuan terhadap kehebatan Lionel Messi tak hanya datang dari para insan sepakbola. Para pesohor di olahraga lain juga tak ragu melayangkan pujian pada Messi.

Salah satunya ialah petenis cantik Victoria Azarenka. Dia mengaku kagum dengan kehebatan megabintang Barcelona tersebut saat meliuk-liuk di atas lapangan hijau.

“Melihat Messi seperti menyaksikan video game. Benar-benar sebuah hal yang sangat menyenangkan,” terang Azarenka sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (8/9).

“Apa yang dilakukan Messi di lapangan adalah hal yang tak bisa dipikirkan. Saya senang bisa menyaksikannya di stadion di Barcelona. Bagi saya, itu adalah hal yang ajaib,” tambah petenis 26 tahun tersebut.

Messi hingga kini belum mencetak gol di La Liga. Namun, dia sudah menceploskan dua gol saat Argentina menekuk Bolivia dengan skor 7-0. “Dia benar-benar menciptakan keajaiban,” tegas Azarenka. (jos/jpnn)


NEW YORK – Pengakuan terhadap kehebatan Lionel Messi tak hanya datang dari para insan sepakbola. Para pesohor di olahraga lain juga tak ragu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News