Petenis Meja Jawa Timur Berlaga di Kejuaraan Asia

Petenis Meja Jawa Timur Berlaga di Kejuaraan Asia
ilustrasi ist

jpnn.com - SURABAYA -  Dua petenis meja Jatim akan tampil di Kejuaraan Tenis Meja Asia di Bangkok, 17-23 September. Mereka ialah Ficky Supit dan Gustin Wijayanti yang bergabung dengan timnas Indonesia.

Keikutsertaan dua atlet tersebut sekaligus menjadi ujian dan mengais pengalaman bertanding sebelum mereka berlaga di Pra-PON (Pekan Olahraga Nasional) Oktober mendatang.

“Indonesia sebenarnya membawa 10 atlet terbaik, untuk berlaga di ajang se Asia ini. Dan dari 10 atlet tersebut, Jatim mengirim Ficky Supit dan Gustin Wijayanti sebagai wakilnya," ungkap pelatih Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) tenis meja Jatim, Khairul Umam.

Selain Ficky dan Gustin, kedelapan atlet yang membela Indonesia di kejuaraan tersebut adalah, Gilang Maulana (Jawa Barat), Gilang Ramadhan (Sumatera Selatan), Donall Jacksen (Kalimantan Selatan), Doni Prasetyo (Jawa Tengah), Lilis Indriyani (Jawa Tengah), Oni Oktarina (DKI Jakarta), Ceria Nilasari (Jawa Tengah), dan Ayu K Pratiwi (Jawa Tengah).

"Indonesia memilih Ficky, karena ia sering tampil di even internasional. Sedangkan Gustin adalah, debutan baru yang punya prospek cerah ke depan," jelasnya. (san)


SURABAYA -  Dua petenis meja Jatim akan tampil di Kejuaraan Tenis Meja Asia di Bangkok, 17-23 September. Mereka ialah Ficky Supit dan Gustin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News