JPNN.com

Petenis Rusia 18 Tahun Kalahkan Unggulan Kelima di Babak Pertama Roland Garros

Minggu, 26 Mei 2019 – 18:52 WIB Petenis Rusia 18 Tahun Kalahkan Unggulan Kelima di Babak Pertama Roland Garros - JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Tunggal putri unggulan kelima Roland Garros Angelique Kerber secara mengejutkan kandas di babak pertama.

Petenis asal Jerman yang merupakan juara Wimbledon 2019 itu kalah dari petenis Rusia berusia 18 tahun Anastasia Potapova 4-6, 2-6 dalam pertandingan berdurasi satu jam 13 menit di Court Philippe-Chatrier, Paris, Minggu (26/4) sore WIB.

Buat Potapova, kemenangan ini merupakan yang pertama dia raih dari petenis Top 10. Manis, karena kemenangan ini dia raih dalam debutnya di French Open (sebutan lain Roland Garros). "Saya memiliki kepercayaan diri yang besar dan saya harus berterima kasih kepada pelatih saya untuk ini semua," ujar Potapova seperti dikutip dari AFP.

Kerber sendiri sebenarnya sudah tidak asing kalah di babak pertama Roland Garros. Petenis kidal yang kini berusia 31 tahun itu tercatat sudah enam kali kandas babak pertama grand slam kedua dalam tahun kalender tersebut.

(Baca Juga: Mimpi Halep Terwujud di Roland Garros)

Petenis Rusia 18 Tahun Kalahkan Unggulan Kelima di Babak Pertama Roland Garros
Angelique Kerber. Foto: AFP

Kerber datang ke Roland Garros juga masih membawa masalah di pergelangan kaki kanannya, yang memaksa dia mundur dari Italian Open. "Dia (Potapova) bermain sangat bagus, saya sudah mencoba yang terbaik," kata Kerber. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...