Rabu, 14 November 2018 – 09:51 WIB

Peternak Babi Mengamuk, Saudara Kandung Jadi Sasaran

Rabu, 15 Agustus 2018 – 11:50 WIB
Peternak Babi Mengamuk, Saudara Kandung Jadi Sasaran - JPNN.COM

jpnn.com, GIANYAR - Warga Banjar Semaon di Desa/Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Made Wira (37) mengamuk dan memukuli saudara kandungnya, Selasa (14/8). Ulah Wira membuat keluarganya memilih mengamankan diri ke balai banjar setempat.

Petugas Satpol PP Gianyar Wayan Nasta mengungkapkan, Made Wira yang kesehariannya beternak babi dan bebek bukan tergolong orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Bahkan, Made Wira mapan dari sisi ekonomi karena usaha ternaknya melejit.

“Dia emosian. Temperamen. Dia mengamuk karena urusan keluarga, lebih ke faktor ekonomi,” ujar Nasta.

Made Wira sempat menganiaya adik kandungnya sendiri. “Dia terus mengamuk di rumahnya, sampai-sampai keluarganya, kakak, adiknya mengungsi ke balai Banjar,” papar Nasta.

Ulah pria berbadan besar yang meresahkan itu pun dilaporkan oleh kelian banjar setempat ke Satpol PP Gianyar. Akhirnya Regu III Satpol PP Gianyar yang dipimpin Agung Putra bergerak menuju Payangan.

“Regu III gagal. Katanya, Wira bawa senjata. Keluarganya juga takut karena sampai mengungsi,” kata Nasta.

Setelah regu III gagal, Satpol PP Gianyar menerjunkan regu IV yang dipimpin langsung oleh Wayan Nasta. Regu IV Satpol PP Gianyar tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WITA.

“Sampai sana saya kasih salam Om Swastiastu. Dia (Wira, red) biasa saja. Mau bicara sama saya lancar,” tutur Nasta yang dikenal sebagai pawang ODGJ itu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar