Petuah Romo Jo Sangat Mendalam, Simak Baik-Baik

Petuah Romo Jo Sangat Mendalam, Simak Baik-Baik
Romo Josep Susanto memberikan petuah bagi umat Katolik. Foto dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Romo Josep Susanto, seorang pemuka agama Katolik yang aktif di media sosial menyampaikan petuah penting kepada masyarakat.

Pastor yang dikenal aktif di media sosial dan dijuluki Imam YouTuber itu menyebut pandemi Covid-19 memang mulai mereda, tetapi kehidupan umat masih sulit. 

"Sekarang malah banyak yang kena (penipuan) robot trading, banyak yang sedang mengalami pergumulan hebat," kata pria yang karib disapa Romo Jo itu dalam siaran persnya, Senin (6/6).

Pemilik akun YouTube Bible Learning with Father Josep Susanto itu juga rutin mengunggah bahasan tentang kitab suci yang disesuaikan dengan kehidupan sehari-hari.

Dilihat dari unggahan terakhirnya di YouTube pada Jumat (3/6), Romo Jo mengunggah konten dengan judul Doa Dalam Pergumulan Hebat.

Dalam konten itu, Romo Jo merasa sedih karena banyak pengikutnya yang mengaku dalam kesusahan

“Karenanya sebagai imam, saya mengajak umat saya untuk terus kuat dan bersyukur kepada Tuhan. Kalau Anda sakit, terpuruk, sedang dalam pergumulan hebat tetaplah tekun berdoa dan berusaha. Percayalah Tuhan jauh lebih besar dari masalah-masalah manusia,” kata Romo Jo.

Untuk menemani umatnya, Romo Jo tak hanya rutin mengunggah video di YouTube, tetapi juga melalui Instagram, bahkan platform live streaming GoPlay.

Romo Josep Susanto atau Jo memberikan petuah bagi umat Katolik terkait bagaimana menyebarkan kasih tulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News