Petualangan Cinta Nikita Willy, Pria Kelima Bekas Pacar Pevita?

Petualangan Cinta Nikita Willy, Pria Kelima Bekas Pacar Pevita?
Petualangan Cinta Nikita Willy, Pria Kelima Bekas Pacar Pevita? Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Banyak yang menganggap, seorang Nikita Willy adalah sosok wanita yang mudah move on. Apalagi, dalam petualangan cintanya, ia sering berganti-ganti pacar.

Setelah putus dari Bara Tampubolon, Diego Michels, Duran Valentino dan terakhir Putu Gede Suarsana, Nikita dikabarkan mendapat tambatan hati.

Pria itu dikabarkan bernama Indra Priawan, anak bos Blue Bird Group, Chandra Suharto Djokosoetono.

Info Nikita dan Indra liburan 'dibocorkan' Titi Rajo Bintang. Pria tampan itu juga bekas pacar Pevita Pearce.

Netizen kembali geger gara-gara Titi Rajo Bintang sempat menuliskan komentar di chat milik Indra. Titi sempat menggoda Niki dan Indra karena liburan bersama.

"Bye guys, have fun. Save se*," kata istri dari kerabat Indra sekaligus CEO taksi biru itu, Adrianto Djokosoetono.

Meski bisa jadi Titi cuma ber­gurau, namun netter jadi mem­bahas kata yang disensor oleh bekas istri Wong Aksan tersebut. Nampaknya memang benar kata se* yang disensor itu adalah soal sex.

"Dikasih bintang segala. Ya udah tau lah. Lagian dek nikwil udin gedee yah. Tapi setau ijk gak ada yang save klo soal se* yang ada nikmat hahaha," canda seorang netter. "Safe sea kali min, kan lagi maen di laut. Hahaha," sahut yang lain.

JPNN.com - Banyak yang menganggap, seorang Nikita Willy adalah sosok wanita yang mudah move on. Apalagi, dalam petualangan cintanya, ia sering berganti-ganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News