Petugas Command Center Bikin Risma Emosi

Petugas Command Center Bikin Risma Emosi
TEGUR PETUGAS: Risma saat sidak ke Command Center dan memberikan pengarahan ke petugas karena banyak yang tidak standby, Rabu siang (17/8). Foto Fatimatuz Zahroh/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – Inspeksi Mendadak (Sidak) Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ke Command Center, Rabu (17/8) menyulut emosi wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut.

Pasalnya saat Risma tiba tidak seluruh tim siap di lokasi dan ada trouble jaringan pengaduan bencana 112.

Hanya ada dua petugas yang standby, yaitu satu orang petugas dari Bakesbangpol Linmas dan satu orang lagi dari Dinas Kebakaran.

Risma yang saat ini baru datang langsung memberikan arahan pada petugas yang ada.

“Lha ini kemana semua. Kalau ada laporan terus nggak ada yang standby terus yo’opo? Bahaya la’an,” kata Risma seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (18/8). 

Petugas yang ada pun sudah menjelaskan bahwa sebagian dari mereka masih istirahat sehingga tidak ada di tempat.

Tak berhenti di situ, melalui handy talky (HT), Risma pun segera menghubungi Kepala Bakesbangpol Linmas untuk memberikan arahan.

Ia ingin agar Linmas juga aktif melakukan kontrol di Command Room. Jangan sampai ruangan di tinggal kosong meski saat ada pergantian shift ataupun jam istirahat.

JPNN.com SURABAYA – Inspeksi Mendadak (Sidak) Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ke Command Center, Rabu (17/8) menyulut emosi wali kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News