Peugeot Luncurkan SUV 7 Penumpang Termurah di Indonesia

Peugeot Luncurkan SUV 7 Penumpang Termurah di Indonesia
Peluncuran Peugeot 5008 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Sales International - Peugeot Sales Operation selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia meluncurkan SUV 7-penumpang terbaru yakni Peugeot 5008 di Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (27/6).

Peugeot 5008 digadang akan melengkapi lini SUV premium lainnya seperti peugeot 3008 yang sudah lebih dahulu meluncur tahun lalu.

BACA JUGA: Elektrifikasi di Peugeot 2008 Terbaru, Rasakan Sensasinya!

Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi mengatakan, Peugeot 5008 masuk ke dalam SUV 7-seater premium yang ditujukan sebagai pilihan bagi keluarga mapan dan membutuhkan kendaraan dengan tampilan berkarakter, stylish dan kenyamanan.

"SUV ini memiliki khas mobil Eropa dengan fitur teknologi terkini dan memiliki harga terjangkau. Bisa dibilang mobil ini merupakan SUV Eropa termurah yang ada di Indonesia," kata Rokky usai peluncuran Peugeot 5008.

Peugeot Luncurkan SUV 7 Penumpang Termurah di Indonesia

Peugeot 5008 memiliki desain berkarakter dan stylish yang merupakan full mode change dari model multi purpose vehicle (MPV) generasi sebelumnya yang kini bertransformasi menjadi SUV 7-seater.

Selain itu, Peugeot 5008 juga dibekali dengan berbagai fitur mumpuni seperti park assist dan kamera 360 di bagian belakang dan depan, sehingga memudahkan pengemudi ketika memarkir mobil. Kemudian pengendara juga akan dipandu melalui guideline dari tampilan kamera pada layar sentuh.

PT Astra Sales International - Peugeot Sales Operation meluncurkan SUV 7-penumpang terbaru yakni Peugeot 5008 yang diklaim sebagai SUV Eropa termurah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News