Persiapan Mudik Peugeot, Promo Servis dan Suku Cadang

Persiapan Mudik Peugeot, Promo Servis dan Suku Cadang
Peluncuran New Peugeot 3008 di Jakarta, Rabu (28/3). (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Seperti halnya agen pemegang merek (APM) lain, PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operations juga ikut menawarkan promo bagi konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi perjalanan mudik lebaran tahun ini.

Promo itu disebut “Lebaran Power On” yang berlangsung dari tanggal 20 Mei sampai 30 Juni 2019. Dalam program ini, Astra Peugeot memberikan gratis pengecekan 21 titik kendaraan seperti cek all understell, Peugeot Scanning Diagnose System, cek lampu, cek rem, ruang kabin dan lain-lain.

BACA JUGA: Guyub Komunitas Peugeot di Jamnas FKPI 2018

Selain itu, promo juga memberikan potongan harga khusus 15 persen untuk jasa, suku cadang dan oli. Sehingga program ini memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menyambut musim mudik tahun ini.

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik Lebaran,” kata Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi.

Rokky berharap, dengan berbagai layanan yang diberikan Astra Peugeot, pelanggan dapat menikmati mudik lebaran dengan aman dan nyaman. (mg8/jpnn)


Seperti halnya agen pemegang merek (APM) lain, PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operations juga ikut menawarkan promo bagi konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi perjalanan mudik lebaran tahun ini.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News