Kamis, 22 Agustus 2019 – 14:42 WIB

Peugeot Ludix Digadang Lincah di Kemacetan

Rabu, 27 Maret 2019 – 21:21 WIB
Peugeot Ludix Digadang Lincah di Kemacetan - JPNN.COM

jpnn.com - Produsen roda dua asal Prancis, Peugeot, tidak lama lagi akan meluncurkan skutik baru bernama Ludix. Motor ini akah hadir dengan desain mungil digadang sebagai solusi mobilisasi di perkotaan.

Membawa desain mungil, Peugeot Ludix tentunya akan lebih lincah untuk menghadapi kemacetan. Menariknya, skutik tersebut diklaim cukup ringan karena memiliki berat keseluruhan hanya 84 kilogram. Demikian lansir MotorBeam, Rabu (27/3).

Menunjang berkendara, Peugeot akan membekali sistem pengereman cakram  di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang.

Soal performa, Ludix bakal ditenagai mesin kecil berkapasitas 50 cc, 4-tak berpendingin udara. Peugeot menawarkan Ludix dalam beberapa varian seperti One, Snake dan Blaster RS12.

Khusus model Ludix One, dirancang menjadi skutik dengan single seat atau satu tempat duduk pengemudi. Sementara, dua lainnya memiliki jok boncengan.

Meskipun sudah melakukan serangkaian uji coba di jalan, namun perusahaan belum memastikan kapan skutik itu akan meluncur ke pasar otomotif India. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar