Pevita Pearce: Al Itu Adik Saya

Pevita Pearce: Al Itu Adik Saya
Pevita Pearce. Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Pevita Cleo Eileen Pearce. Tidak hanya cantik dan montok, ia berbakat serta selalu bergairah menjalani karier sebagai artis. Namun ada hal menarik lain dari seorang Pevita. Yap, soal asmara. Belakangan ia mulai menutup rapat siapa pacarnya sekarang. Dia hanya menjawab, “Tuhan, keluarga dan pekerjaan.”

“Aku mau dikenal karena karyaku, bukan gosip atau kehidupan pribadi. Semoga temen-temen (wartawan) bisa bantuin aku,” lanjut Pevita saat ditanya soal pacar.
 
Sejauh ini bintang Lost In Love, 5 cm dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wiijck ini pernah berpacaran dengan Nino “RAN” dan Banyu Biru. Setelah itu, muncul nama Al Ghazali. Namun dengan tegas Pevita membantah ada hubungan spesial dengan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

“Ini ya, aku klarifikasi. Aku nggak ada hubungan apa-apa sama Al. Aku melihat dia sebagai adik, jadi tidak ada hubungan spesial apapun itu. Aku klarifikasi tidak ada hubungan spesial. Okay, that’s enough,” tegasnya.

Tapi untuk berhubungan secara pekerjaan, Pevita masih mau. Lebih dari itu tidak. “Aku sama Al teman baik. Buat hubungan kerjaan, nggak bisa dihindari.”
Saking tertutupnya tentang asmara, Pevita sengaja membatasi aktivitasnya di media sosial. Misalnya, memperbarui status di Twitter atau Instagram.

“Aku salah satu orang yang menutup diri dari media. Aku nggak menonton infotainment atau gosip. Aku tidak terlalu up to date di Twitter dan comment-comment Instagram nggak terlalu aku baca,” urai dara blasteran Inggris dan Banjarmasin ini.

Tentang perasaannya bila sedang jatuh cinta, Pevita hanya mengisahkan berdasarkan perannya di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

 “Itu memakai emosi ketika Hayati memendam cinta kepada Zainuddin. Sehingga terjadilah semua dengan emosi,” jelasnya.

 “In the real life (Pevita), cinta nggak gampang membuat bisa secengeng itu,” tutup Pevita. (rmo/jpnn)


Pevita Cleo Eileen Pearce. Tidak hanya cantik dan montok, ia berbakat serta selalu bergairah menjalani karier sebagai artis. Namun ada hal menarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News