Pevita Pearce Sibuk Promo TKVDW

Pevita Pearce Sibuk Promo TKVDW
Pevita Pearce Sibuk Promo TKVDW

jpnn.com - JAKARTA - Aktris cantik Pevita Pearce saat ini disibukkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya promo film berjudul Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck  (TKVDW) yang akan rilis pada 19 Desember mendatang.

"Yang terbaru nanti 19 Desember Tenggelammnya Kapal Van Der Wijck," kata Pevita kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/12).

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck adalah film yang diangkat dari sebuah roman dengan judul sama. Roman legendaris itu adalah karya Haji Abdul Malik Karim Amrullah (HAMKA).

Film layar lebar "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" membutuhkan sedikitnya 600 pemain. Sebanyak 100 orang di antaranya adalah berperawakan bule.

Selain sibuk promo film, Pevita juga punya sedang membuka brand asesoris sendiri dan kolaborasi dengan Denim Hotmix Pop Bandung.

"Sekarang sibuk kuliah, promo film, terus punya brand asesoris sendri. Ada kolaborasi dengan Denim Hotmix Pop Bandung. Jadi ini memang lumayan sibuk," terang Pevita. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Luapan Duka di Dunia Maya

JAKARTA - Aktris cantik Pevita Pearce saat ini disibukkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya promo film berjudul Tenggelamnya Kapal Van Der


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News