PGRI Desak Presiden Copot Wamendikbud

PGRI Desak Presiden Copot Wamendikbud
PGRI Desak Presiden Copot Wamendikbud
JAKARTA - Pernyataan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim yang menyebut Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bukan sebagai induk organisasi profesi guru, menuai kecaman dari guru seluruh Indonesia.

Ketua PB PGRI, Sulistyo saat dikonfirmasi JPNN, Selasa (8/1), mengaku bahwa guru secara nasional meminta agar dilakukan unjuk rasa besar-besaran untuk mempertanyakan pernyataan Wamendikbud tersebut.

"Sebenarnya guru-guru meminta hari demo di seluruh Indonesia, tapi saya masih cegah. Saya ingin dengar reaksi Menteri dan Wamen. Tapi sampai hari ini tidak ada reaksi. Setelah hari ini (demo) tidak bisa terbendung," ujar Sulistyo.

Ketua PB PGRI ini juga menyarankan agar Wamendikbud mencari pekerjaan lain, bukan sebagai Wamendikbud yang mengurusi guru dan pendidikan. Sebab selama ini tidak pernah menunjukkan kerjasama yang baik dengan guru.

JAKARTA - Pernyataan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim yang menyebut Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bukan sebagai induk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News