PHI Group & Pemkab Brebes Kerja Sama Pemanfaatan Hotel Kencana

PHI Group & Pemkab Brebes Kerja Sama Pemanfaatan Hotel Kencana
PHI Group Kerja Sama Pemanfaatan Hotel Kencana Brebes di Kantor BPAD Brebes pada Senin (11/12). Foto: dok PHI

jpnn.com, JAKARTA - Pelangi Hotel Internasional Grup (PHI Group) meneken perjanjian kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes tentang pemanfaatan Hotel Kencana Brebes di Kantor BPAD Brebes pada Senin (11/12).

Dengan ditandatanganinya kerjasama ini maka secara resmi PHI Group di 2024 akan memulai pengelolaan dan investasi di Hotel milik pemkab Brebes tersebut dimana nantinya hotel akan dilakukan pembenahan SDM dan juga renovasi fisik agar bisa ditingkatkan setara Bintang 3 dengan managemen yang profesional.

Kepala BPKAD Brebes Edy Kusmartono mengucapkan selamat kepada PHI Group atas kerja sama tersebut.

Edy mengatakan kerja sama itu merupakan upaya Pemkab Brebes untuk mengoptimalisasi dan meningkatkan aset pemda berupa hotel.

"Agar ke depannya bisa ditingkatkan baik dari segi bangunan dan manajemennya hingga bisa menghasilkan keuntungan bagi Pemda Brebes dan juga PHI Group" kata Edy.

Presiden Direktur PHI Group Donny Pur menyebutkan kerja sama jangka panjang itu diharapkan akan menguntungkan kedua belah pihak dan hotel.

"Pada 2024 nanti akan reborn dengan nama baru dan hotel ini sekaligus akan menambah portfolio kami yang sudah mengelola dan berinvestasi di puluhan hotel baik milik kami sendiri, mitra swasta, BUMN, pemprov dan pemda di beberapa daerah lainnya," ungkap Donny.

Donny mengatakan dalam waktu dekat juga di 2024 kami juga akan hadir di salah satu kawasan obyek wisata terbesar di Kabupaten Brebes.

PHI Group meneken Perjanjian Kerja Sama dengan Pemerintah Daerah Brebes tentang Kerja Sama Pemanfaatan Hotel Kencana Brebes di Kantor BPAD Brebes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News