PIA DPR Fraksi Demokrat Kunjungi Rumah Singgah RS Karyadi

PIA DPR Fraksi Demokrat Kunjungi Rumah Singgah RS Karyadi
Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Agus Hermanto. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD) dipimpin Ishta, istri dari Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto kembali menjalankan kegiatan sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan untuk Rumah Singgah RS Karyadi Semarang, Jawa Tengah, Rabu (11/11).

“Sebagai makhluk sosial yang juga membutuhkan orang lain, maka kami merasa sudah seharusnyalah untuk peduli dan saling berbagi terhadap sesama. Atas dasar itulah maka hari ini kami, PIA DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat mengunjungi rumah singgah di Rumah Sakit Karyadi. Mungkin bantuan kami tidak seberapa, namun kami berharap dapat bermanfaat,” kata Ishta.

Dia berharap semua pihak kiranya dapat memberikan perhatian terhadap keberadaan rumah singgah ini. Karena keberadaan rumah singgah ini sangat membantu untuk menjaga mentalitas dan psikologis para pasien.

“Apa yang dilakukan bersama rekan-rekan sejawatnya ini merupakan program bulanan PIA yang sudah disusun sebelumnya,” ujar Ishta.

Ia juga berharap kedatangannya bersama anggota PIA lainnya dapat menjadi spirit atau dorongan kepada para pasien dan keluarga pasien.

“PIA Fraksi Demokrat mengunjungi beberapa tempat yang dinilai ke depannya bisa masuk dalam Mitra Sehati, organisasi yang menaungi UKM dari seluruh Indonesia yang dibina PIA FPD," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama RS Karyadi, Agus Tri Paryanto, menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan anggota PIA F-PD. Menurutnya, kegiatan yang mulia ini merupakan yang pertama kali dilakukan PIA ke rumah singgah RS Karyadi.

“Rumah singgah RS Karyadi ini dulunya merupakan rumah dinas yang sudah tidak terpakai dan dialihfungsikan. Rumah singgah kini bisa menampung sebanyak 60 pasien dari sebelumnya hanya 16 pasien,” terang Agus.

JAKARTA - Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD) dipimpin Ishta, istri dari Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News