JPNN.com

Piaggio Coba Peruntungan dengan Menyaingi Bajaj

Selasa, 25 September 2018 – 14:47 WIB Piaggio Coba Peruntungan dengan Menyaingi Bajaj - JPNN.com

jpnn.com, PUNE - Tak hanya kendaraan roda dua saja yang disajikan oleh Piaggio Group. Baru-baru ini, Piaggio menampilkan kendaraan komersial yaitu Ape Xtra LDX dan Ape Auto DX di Pune, India.

Model itu akan menjadi pesaing bagi Bajaj Auto yang lebih dahulu menggarap pasar komersial. Kabarnya Piaggio juga akan memasarkan produknya itu di pasar Asia Tenggara.

Melansir dari situs resmi Piaggio Group, Selasa (25/9), Ape Xtra LDX dan Ape Auto DX akan dipasarkan di India, kemudian akan merambah di negara-negara berkembang. Ini adalah model pertama dengan mesin berpendingin air dan menawarkan kinerja terbaik di kelasnya dalam hal daya, percepatan, konsumsi dan perawatan yang menegaskan komitmen grup untuk memberikan solusi dan inovatif untuk perjalanan.

Piaggio Coba Peruntungan dengan Menyaingi Bajaj
Motor roda tiga Piaggio.

Model-model tersebut telah dirancang sebagai respons terhadap meningkatnya permintaan untuk solusi mobilitas perkotaan, khususnya dalam perjalanan antar kota di India. Model tersebut menghadirkan mesin eco-kompatibel generasi terbaru dan teknologi mutakhir untuk memenuhi meningkatnya minat pada sumber energi alternatif.

Di negara-negara berkembang, Ape secara luas digunakan untuk layanan taksi yang menghubungkan pinggiran kota dengan pusat kota, mengisi kebutuhan yang tidak dicakup oleh layanan transportasi umum lokal.

Selama bertahun-tahun, model tersebut dapat membantu pengembangan jaringan bisnis kecil berbasis toko-toko ponsel (terutama menjual makanan jalanan, tren yang juga berkembang pesat di Eropa), atau hauliers kecil yang menggunakan Ape Cargo.

Piaggio Group sedang membuat kemajuan yang sangat kuat di India tahun ini. Pada paruh pertama tahun 2018, Piaggio membukukan pangsa keseluruhan mencapai 22,8 persen dari pasar kendaraan roda tiga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...