JPNN.com

Dealer Piaggio Berfasilitas 3S Hadir di Serang

Jumat, 21 September 2018 – 22:22 WIB Dealer Piaggio Berfasilitas 3S Hadir di Serang - JPNN.com

jpnn.com, SERANG - PT Piaggio Indonesia baru saja meresmikan dealer Piaggio Vespa ke-36 yang terletak di Serang, Banten. Dealer ini merupakan kolaborasi pertama antara PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan yang dibangun dengan konsep Motoplex berfasilitas 3S (Sales, Service, and Spare parts).

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, pertumbuhan adalah prioritas utama bagi Piaggio Indonesia sepanjang tahun ini.

"Dealer kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Kami sangat optimistis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang dan kami senang karena pembukaan dealer ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” tutur Marco di Serang dalam keterangan tertulis, Jumat (21/9).

Dengan hadirnya dealer di kawasan Serang dan Banten itu, Piaggio yakin bisa mencapai kesuksesan di Banten. Selain itu delaer tersebut dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya.

"Kami yakin dan optimistis tentang pertumbuhan Piaggio dan Vespa di masa depan dalam bidang transportasi. Ini adalah peluang besar dan kebanggan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat ini dan kami berharap untuk dapat mencapai kesuksesan melalui kehadiran kami di Serang," tambah Marco.

Ekspansi dealer adalah manifestasi Premiumization Roadmap Strategy Piaggio untuk memberikan layanan pelanggan berkualitas, termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan di Serang, Piaggio dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus selama periode grand opening.
Untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian pelumas mesin secara gratis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...