JPNN.com

Rasa Kapal Pesiar di Vespa Primavera

Senin, 27 Agustus 2018 – 20:09 WIB Rasa Kapal Pesiar di Vespa Primavera - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia menambah varian baru yakni Vespa Primavera Yacht Club edisi terbatas untuk penggemar Vespa di Indonesia. Terinspirasi dari kapal pesiar, Primavera Yacht Club tampil elegan dan unik.

"Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan yang secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Senin (27/8).

Dia menambahkan, model tersebut telah dilengkapi dengan pengaturan khusus baik dari aspek desain dan teknologi serta desain menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati perjalanan dengan bebas.

Skuter asal Italia itu hadir dengan warna putih dikombinasi biru di beberapa sektor seperti pelek, dasi depan dan sasis. Kemudian, sistem pencahayaan hadir dengan lampu LED canggih.

Vespa Primavera Yacht Club 150 cc hadir dengan mesin berkubikasi 150 cc silinder tunggal dan dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke yang bertujuan untuk memaksimalkan kualitas dan memungkinkan pengurangan konsumsi bahan bakar.

Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah tebatas dan dibanderol seharga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta). (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...