Vespa Tantang Penggemar Fotografi Lewat Kompetisi Foto

Vespa Tantang Penggemar Fotografi Lewat Kompetisi Foto
Vespa Sprint Carbon. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia menantang para pencinta Vespa di Surabaya berkreasi dalam acara kompetisi foto bertema #VESPAKANKOTAMU. Kompetisi foto ini terbuka untuk umum.

Selain kompetisi foto, Piaggio Indonesia juga akan mengajak para komunitas Vespa berkeliling pameran Vespa yang akan diselenggarakan di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, tanggal 27 Agustus–2 September 2018.

"Pameran mall-to-mall yang selama ini kami gelar sukses memberikan kemudahan bagi pelanggan kami untuk mengakses produk dan layanan Piaggio dan Vespa. Selanjutnya, kami juga ingin membawa kemudahan akses kepada jajaran produk premium berkualitas di kota besar lainnya," ungkap PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal, Senin (13/8).

Robby menambahkan, dipilihnya Kota Surabaya dalam rangkaian kegiatan itu, karena melihat antusiasme dan optimisme Surabaya terhadap produknya, serta gaya hidup yang sejalan dengan karakteristik produk Vespa.

Cara mengikuti kompetisi foto, pengguna Vespa jenis apapun dan tahun produksi kapanpun bisa berpartisipasi dengan mengunggah foto bersama Vespa bernomor polisi "L" di akun instagram.

Dalam kompetisi, unggahan foto juga harus dilengkapi dengan cerita yang menarik pada keterangan foto (caption), disertai hashtag #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA. Selanjutnya, peserta kompetisi foto harus mengikuti, tag dan mention akun Instagram resmi dari Vespa yakni @Vespa_Ind pada unggahan foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Pengguna dapat mengunggah fotonya mulai tanggal 9 Agustus hingga 1 September 2018. Nantinya Piaggio akan memilih tiga foto terbaik yang akan mendapatkan hadiah menarik seperti uang tunai jutaan rupiah bagi pemenang. Setiap itu, mereka akan mendapatkan aksesori berupa genuine Vespa helmet terbaru yang mencerminkan karakter Vespa lebih modern dan unik. (mg9/jpnn)


PT Piaggio Indonesia menantang para pencinta Vespa di Surabaya berkreasi dalam acara kompetisi foto bertema #VESPAKANKOTAMU. Kompetisi terbuka untuk umum.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News