Piaggio Gelar Kampanye Digital Selama PSBB, Berhadiah Nih

Piaggio Gelar Kampanye Digital Selama PSBB, Berhadiah Nih
Piaggio - Vespa. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung berbagai kegiatan selama PSBB, PT Piaggio Indonesia mendorong penyebaran semangat positif melalui kampanye digital #LiveMoreWithPositivity #DiRumahAjaBarengVespa di media sosial.

PT Piaggio Indonesia mengajak pencinta Vespa untuk tetap berpikir positif terhadap apa yang akan terjadi pada masa depan.

Kampanye #LiveMoreWithPositivity akan berisi contoh positif kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan setelah wabah COVID-19 berlalu.

Salah satu bagian utama kampanye digital ini adalah Digital Content Competition (DCC) #LiveMoreWithPositivity mulai tanggal 4 hingga 23 Mei 2020.

Melalui kompetisi digital itu, masyarakat dapat mengunggah ulang kegiatan positif bersama Vespa yang lama tidak dilakukan dan akan dilakukan kembali segera setelah masa #diRumahAja usai.

Para pencinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya, melalui unggahan foto beserta caption pada akun Instagram menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Akan ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap minggunya yang berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif merchandise resmi dari Vespa.

Mekanisme kompetisi digital “Live More with Positivity” adalah ikuti akun Instagram @vespa_ind, buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang hal positif yang pernah atau pengin mereka alami bareng Vespa, lalu unggah dan tag @vespa_ind dan 3 teman. (mg8/jpnn)

Mendukung berbagai kegiatan selama PSBB, PT Piaggio Indonesia mendorong penyebaran semangat positif melalui kampanye digital.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News