Z-Scooter, Skuter Listrik Unik Bawa Ikon Vespa Paperino 1945

Z-Scooter, Skuter Listrik Unik Bawa Ikon Vespa Paperino 1945
Z-Scooter. Foto: Bel&Bel

jpnn.com - Skuter listrik stand-up memang tak lagi sekadar alat mobilisasi semata, tetapi sudah menjadi gaya hidup. Ini bisa dilihat dari model Z-Scooter.

Desainer dari Bel&Bel meracik Z-Scooter dengan menggabungkan antara skuter Segway dan Vespa nan ikonik.

Bel&Bel menyebut, skuter listrik tersebut lahir mengambil inspirasi dari karya Corradino Duscanio yang menciptakan Vespa Paperino 1945.

"Z-Scooter pengin memberikan penghormatan pada Vespa indah tersebut dengan gaya klasik Italia dikombinasikan dengan teknologi modern," tulis Bel&Bel dalam laman resmi.

Skuter listrik untuk berkendara santai itu dilengkapi fitur Ninedroid. Fitur ini dapat mengatur fungsi remot kontrol, diagnosis online, penyesuaian dengan Z-Scooter dan bantuan layanan lainnya untuk mempermudah penggunaan.

Memakai baterai lithium Tesla Model S Super, yang diklaim 50 persen lebih kuat dari yang biasa. Hal ini memungkinkan Z-Scooter bisa digunakan sepanjang siang hari dan malam.

Z-Scooter dapat dibongkar menjadi 2 bagian untuk memudahkan penyimpanannya.

Dirancang untuk rekreasi dan jalan santai, skuter ditanamkan fitur auto-balance dan mampu berlari dengan kecepatan 20 kpj. Sekali pengisian dayanya mampu menempuh jarak sekitar 35 km.

Skuter listrik stand-up memang tak lagi sekadar alat mobilisasi semata, tetapi sudah menjadi gaya hidup. Ini bisa dilihat dari model Z-Scooter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News