JPNN.com

Piala AFC 2020: Teco Pantau Rekaman Video Pertandingan Svay Rieng FC

Senin, 17 Februari 2020 – 02:50 WIB Piala AFC 2020: Teco Pantau Rekaman Video Pertandingan Svay Rieng FC - JPNN.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco terus menyiapkan timnya agar bisa maksimal dalam laga kedua Piala AFC 2020 Grup G lawan klub Kamboja, Svay Rieng FC di National Olympic Stadium, Pnom Penh, Selasa mendatang (25/2).

Salah satu persiapan itu dengan menyaksikan rekaman video permainan tim yang menjadi penguasa kompetisi di Kamboja tersebut. Teco mengaku sudah melihat beberapa rekaman pertandingan Svay Rieng, sampai dengan laga yang terakhir, ketika takluk 0-4 dari Ceres Negros di Filipina.

Teco menilai Svay Rieng memiliki kombinasi pemain lokal dan asing yang bagus. Ditambah lagi, catatan mereka saat main di kandang dalam kompetisi lokal juga cukup apik.

“Mereka tim bagus, saya lihat rekamannya, ada pemain yang berkualitas. Saya sudah lihat, selama seminggu ini saya akan siapkan pemain untuk mengantisipasi mereka," katanya, Minggu (16/2).

Melihat catatan mereka di kandang, bukan perkara mudah bagi Bali United untuk bisa mencuri poin. Oleh karena itu, Teco benar-benar menyiapkan setiap detail dari permainan Bali United agar bisa memaksimalkan peluang sekecil apapun.

“Lawan sangat kuat kalau main di kandang, motivasinya bagus, ini yang kami antisipasi," ujarnya.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...